Memiliki payudara yang ideal dan indah merupakan impian bagi setiap wanita tapi tidak semua wanita memilikinya. Karena Tuhan memberikan payudara untuk pasangan yang sudah menikah dan memang berguna memberikan ASI untuk bayi.

Tetapi ada hal yang tak bisa dihindari oleh wanita yaitu saat seorang wanita menjadi ibu yang sedang menyapih dan kelenjar susu mulai mengendur akibat payudara yang kecil kembali seperti semula. Semua itu terjadi karena jaringan lemak yang tak bisa kembali seperti semula. Pada saat ibu menyusui otomatis kelenjar susu menjadi membesar dan setelah selesai menyusui barulah payudara kembali mengecil akan tetapi beda dari sebelum menyusui payudara Anda berubah menjadi kendur dan kisut. Memang hal yang wajar dan tak bisa dihindari karena memang kodrat sebagai seorang wanita seperti itu. Cara satu-satunya agar Anda teap bisa menjaga dan merawat payudara Anda supaya menjadi kencang dan padat adalah dengan menggunakan Oris Breast Cream.

Apa itu Oris Breast ream?

Oris Breast Cream adalah krim pengencang payudara yang terbuat dari 100% herbal alami pilihan dan merupakan rekomendasi dari Dokter Boyke Dian Nugraha karena sudah tersertifikasi oleh Badan POM RI dan MUI HALAL.

Manfaat Oris Breast Cream:

  1. Dapat membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara yang rusak.
  2. Mencegah payudara supaya tidak kendur.
  3. Dapat membantu memperbaiki jaringan kulit payudara yang rusak dan menjaga payudara supaya tetap halus dan terlihat lebih cerah.
  4. Melancarkan peredaran darah di bagian payudara.

Cara Menggunakan Oris Breast Cream:

  • Gunakan Oris pada pagi dan sore setelah mandi.
  • Ambil produk Oris secukupnya kemudian oleskan ke seluruh payudara secara merata.
  • Lakukan pemijatan dengan lembut.
  • Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, berbaringlah selama 5-10 menit.
  • Jika ingin dibilas, bilas setalah 30 menit pemakaian Oris.

Cara Order Oris Breast Cream: