Mobil Toyota Rush di tahun 2018 ini hadir dari setelah peluncurannya sudah memiliki 6 varian warna yang diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi khususnya pasar Indonesia. Varian warna tersebut di antaranya adalah Silver Mica, White, Bronze Mica Metalic, Bordeaux Mica, Black Mica dan terakhir adalah Red Mica Metalic.

toyota rush 2018

Salah satu keunggulan yang dimiliki mobil satu ini mungkin adalah penggunaan mesin Dual VVT-i 2 NR dengan kapasitas 1500 cc, yang memang sama penggunaannya seperti di mobil Sienta, yang mana diyakini hal tersebut akan lebih menekan dan menghemat penggunaan bahan bakar serta menjadikan performa mesin jauh lebih maksimal.

Toyota Rush seri terbaru ini pun juga memiliki banyak kelebihan serta fitur-fitur tambahan yang mana hal akan diramalkan menjadi pesaing keras mobil MPV atau SUV kelasnya. Sebagaimana diketahui bahwa harga mobil Toyota Rush yang 300 jutaan memang sudah menjadi daya tarik tersendiri di pasar Indonesia, dimana harga masih dijadikan alasan utama. Namun saat ini hal tersebut bukan menjadi persoalan lagi, pasalnya dengan system kredit Toyota semarang dengan uang muka rendah dan DP ringan, anda sudah bisa memiliki mobil ini dengan mudah.

Fitur Lebih Lengkap dan Lebih Mewah
Akan tetapi hal tersebut adalah wajar jika dibandingkan dengan Rush seri sebelumnya. Di seri Rush terbaru, disematkan berbagai fitur tambahan dan juga memiliki interior lebih mewah dan terasa lebih lega, pun terasa jauh lebih nyaman. Hal ini dikarenakan tambahan dimensi panjang sebesar 230 mm dari model Rush sebelumnya.

Tersedia dalam dua varian All New Rush G dan All New Rush TRD Sportivo, keduanya sama-sama mengusung konsep lebih mewah dan lebih lengkap dari Rush pendahulunya. Langsung terasa bedanya jika dilihat dari model dashboard serta front panel yang memiliki lapisan lebih lembut di materialnya serta posisi duduk lebih tinggi sehingga pengemudi akan memiliki jarak pandang yang luas dan lebih jauh.

Seperti halnya mobil Toyota seri terbaru lainnya, Toyota Rush pun dilengkapi dengan fitur power charging slot, untuk dipergunakan area charging bagi gadget atau smartphone selain baris pertama. Juga dilengkapi dengan fitur auto AC dengan digital screen jadi bisa diketahui suhu yang diinginkan cukup dengan melihat di layarnya saja.

Semua itu ditambah dengan fitur Smart Start dan Stop Engine Button, juga terdapat AC Double Blower pada setiap mobil Rush yang terbaru. Begitu pula halnya semua tipe juga telah dilengkapi dengan Camera Park yang terhubung ke Unit Head, sehingga akan mempermudah saat melakukan parkir mundur.

Spesifikasi Mesin
All New Rush menggunakan Dual VVT-I 2 NR VE, sehingga diyakini akan menghasilkan power mencapai 104 PS di tekanan 6000 rpm juga di torsi 13.9 KGm pada 4200 rpm. Meski secara tenaga yang dihasilkan lebih kecil daripada generasi sebelumnya, hal ini untuk lebih menekan penggunaan bahan bakar yang efisien.

Mobil satu ini pun dilengkapi dengan ABS atau Anti Lock Breaking System, juga dibalut dengan fitur Emergency Brake Signal, juga beberapa fitur safety lainnya. All New Rush pun dipercaya akan lebih stabil jika dipacu dalam kecepatan tinggi karena memiliki teknologi Solid Vehicle Stabilty Control, yang mana akan menjadikan mobil lebih stabil.

Pun juga dibalut dengan 6 SRS Airbags sehingga semua penumpang akan terjaga keamanan serta keselamatannya. All New Rush menggunakan suspensi menggunakan MacPherson Strut (Coil Spring with Stabilizer) di bagian depan dan dengan 5 Link Lateral Rod (Coil Spring with Stabilizer) untuk bagian belakang.

Beberapa hal tersebut diyakini menjadi hal utama untuk alasan membeli All New Rush dari Toyota ini. Meski demikian sama sekali tidak ada salahnya untuk menanyakan langsung mengenai kredit mobil Toyota Rush dan mendapatkan berbagai bonus, harga diskon yang menarik serta aksesoris keren lainnya.