Tidak hanya terkenal dengan produsen motor yang memiliki roda 3, Viar sekarang sudah meluncurkan dua varian motor listrik dengan mesin canggih serta ramah lingkungan.

Harga jual motor listrik yang dibandrol Viar pun tidak terlampau mahal, hanya 16 jutaan.

Harga tersebut sebanding dengan spesifikasinya, apalagi pihak Viar sampai menggandeng Bosch dari Jerman untuk mendatangkan mesin listrik berkualitas terbaik.

Kedua varian yang diluncurkan oleh Viar yaitu Viar Q1 dan Viar Pulse yang masing-masing memiliki karakteristik berbeda.

Dilihat dari tampilan luarnya, Viar Q1 didesain lebih modern sedangkan Viar Pulse didesain lebih sporty.

Namun, keduanya tetap memiliki daya yang kuat dan didukung oleh mesin listrik ramah lingkungan yang tidak kalah dari produsen asal Eropa maupun Jepang.

Viar Jual Motor Listrik, Lantas di Mana Membelinya

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, cara terbaik untuk membeli motor listrik dari Viar ini adalah dengan mengunjungi langsung showroom yang ada di sekitar Jakarta. Sampai saat ini, tercatat bahwa terdapat empat showroom yang jual motor listrik Viar di kawasan ibu kota.

Motor listrik yang diluncurkan secara resmi pada tahun 2017 silam memang menarik banyak peminat, bahkan permintaannya mencapai 500an unit lebih per bulan.

Spesifikasi andalan yang dimiliki oleh motor listrik Viar ini adalah :

  • Mesin listrik ramah lingkungan yang diproduksi oleh pabrikan terkemuka asal Jerman, Bosch. Mesin ini sama sekali tidak menghasilkan gas pembuangan sehingga lingkungan senantiasa bersih
  • Pengisian daya baterai yang hanya 5 jam. Dalam kondisi daya penuh, Anda bisa mengendarai motor listrik Viar sampai 60 km. Adapun listrik yang dibutuhkan adalah Rp 2.500, jauh lebih irit apabila dibandingkan dengan kendaraan berbahan bakar bensin yang membutuhkan biaya sampai Rp 10.000 untuk menempuh jarak yang hampir sama

Eviar memang tidak main-main karena sudah direncanakan secara matang sejak tahun 2015, dan juga bekerja sama dengan universitas ternama di Jawa Tengah dalam hal pengembangan.

Selain itu, harga jual motor listrik yang dibanderol pun masih ramah di kantong mengingat harga tersebut sebanding dengan spesifikasi yang diberikan oleh pihak Viar.