Salah satu keindahan Jawa Timur yang wajib Anda lihat dan rasakan Adalah Gunung Bromo. Banyak anak muda, keluarga, dan masyarakat yang sangat ingin menghabiskan waktu berliburnya dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata yang berada di Gunung Bromo. Selain karena keindahan alamnya wisata Bromo juga bisa di rangkap dengan mengunjungi obyek wisata yang lain Yaitu Kota Malang Batu. Semua ini bisa anda dapatkan dengan menggunakan paket wisata bromo malang. Seperti yang terdapat pada link berikut https://www.sepuluhpersentravel.com/daftar-tour/bromo-malang/paket-wisata-bromo-malang-murah/

Paket wisata murah ini menjadi salah satu favorit bagi pelancong di Jawa Timur. Dengan menggunakan paket ini, Anda bisa berlibur dengan mudah dan menyenangkan. Selain itu paket ini juga bisa bersifat privat di mana Anda bisa menggunakan paket ini untuk satu orang, dua orang, atau bahkan satu rombongan tanpa takut di campur dengan rombongan wisata yang lain. Jadwal wisata dengan paket wisata bromo malang pun juga termasuk sangat fleksibel.

Paket Wisata Bromo Malang

Gambaran Intenerary Paket Wisata Bromo Malang

Bagi Anda yang sangat tertarik untuk mengunjungi Jawa Timur ( Wisata Malang Dan Gunung Bromo ) ada baiknya Anda mengetahui itinenary wisata yang sangat fleksibel.

Hari 1 : Anda akan di jemput di bandara atau stasiun, hal ini sesuai dengan start point yang sudah di sepakati bersama selama titik pertemuan berada di daerah Malang atau Surabaya. Setelah itu Anda akan berkeliling Kota Malang (city tour ). Adapun obyek wisata yang akan Anda kunjungi yaitu Kampung Warna – Warni, Monumen Tugu, dan Alun – Alun Kota Malang. Selain itu Anda juga akan mengunjungi Museum Angkut pada sore hari dan dilanjutkan dengan check in hotel di daerah Malang.

Hari 2 : Di hari kedua ini Anda akan mengunjungi Gunung Bromo sebagai puncak dari wisata Anda. Perjalanan di mulai di tengah malam dengan jeep untuk menikmati sunrise di Gunung Penanjakan. Di lanjutkan dengan mengunjungi Savana, Bukit Teletubies, Pasir Bersisik Bromo, berfoto di Pura Ponten dan Gunung Batok. Menjelang siang Anda akan mendaki puncak Bromo dengan berjalan kaki melewati anak tangga yang berjumlah 250 buah. Di malam hari Anda akan di ajak untuk mengunjungi BNS atau Batu Night Spectacular.

Hari 3 : Di hari terakhir Anda akan kembali ke asal masing – masing setelah mengunjungi pusat oleh – oleh  Kota Malang. Dengan demikian maka paket ini akan selesai apabila anda sudah diantar ke bandara atau stasiun.