Ketika menikah, cinta memang menjadi faktor alasan yang kuat. Akan tetapi saling mencintai saja sepertinya tidak cukup lho Ladies. Untuk menjalani pernikahan yang langgeng, cinta bukanlah perlengkapan satu-satunya yang diperlukan untuk membangun pondasi yang kokoh. Dibutuhkan perencanaan dan kesiapsiagaan diri yang sangat matang.

Ingin Menikah

Saat menikah, kamu hendak terikat dengan pasangan & akan menghabiskan waktu di setiap hari hingga maut memutus. Ini tidaklah semudah menelungkupkan telapak tangan. Banyak taktik yang nyatanya harus dipelajari dan diadaptasi.

Sebelum mengikat pastikan kamu sudah beres dalam hal-hal berikut tersebut:

Karir
Terlalu banyak orang2 yang mengeluhkan sangat terik untuk memulai karir sesudah menikah. Saat kamu sudah mencapai titik stabilitas khusus dalam suatu perusahaan, engkau harus mempertimbangkan dengan indah apakah bisa mendapatkan kapasitas yang sama jika mesti pindah mengikuti pasangan. Tanpa biarkan perbedaan jenjang pencaharian menjadi masalah baru di rumah tangga yang segar dijalani.

Keuangan
Stabilitas per-ekonomian jadi poin penting untuk setiap pasangan terutama untuk pria. Saat sudah mengikat nanti, pria akan mengantar peranan yang begitu penuh. Pastikan kamu memiliki pertimbangan pasti setiap bulan untuk menanggung kebutuhan bersama.

Anak
Saat menikah umumnya sematan menginginkan keturunan. Bahas pula hal ini sebelum mengikat untuk mengetahui pendapat sematan tentang keputusan memiliki bani dan apa yang tercipta nantinya.

Tekanan Menikah
Pastikan kamu menikah memang olehkarena itu siap dan bukan olehkarena itu pertanyaan “kapan menikah? ” dari sekitar. Menikah tersebut menggabungkan banyak hal dikategorikan keluarga.

Jangan Takut Kehilangan
Dimabuk cinta membuat orang-orang selalu melihat hal yang indah. Bagi beberapa orang-orang keputusan menikah diambil sebab takut kehilangan. Kesimpulan tersebut bisa jadi terlalu pagi buta dan kamu masih belum mengenal sisi buruk setelan. Jangan terburu-buru karena bila kamu tak mengenal setelan dengan baik bisa oleh sebab itu akan membawa petaka pada famili nantinya.

Kenali calon pasangan hidup anda dengan baik mengetahui rendah dan kelebihannya. Tanyakan di dirimu apakah sudah beres untuk menerima semuanya. Wahid hal yang perlu diingat adalah kalau sudah pasangan pasti tak akan salah kemana.