4 Rahasia Tubuh Langsing Menggunakan Semangka

Punya tubuh dengan berat baan yang ideal menjadi dambaan bagi siapa saja baik itu pria dan wanita. Faktanya adalah dengan memiliki tubuh yang proposional ini membuat rasa percaya diri meningkat di hadapan banyak orang. Sehingga banyak orang yang rela berusaha keras melakukan banyak cara agar badannya menjadi langsing. 

Tuhan sendiri beragam banyak tanaman yang bisa menghasilkan buah dengan begitu banyak manfaat dan kegunaan di dalam melangsingkan tubuh sendiri. Salah satunya adalah menggunakan semangka.

4 Rahasia Tubuh Langsing Menggunakan Semangka

Buah semangka pasti bukan hal yang asng bagi kita semua dan juga sudah pernah mengkonsumsinya. Meskipun sudah sering memakannya tetapi banyak juga yang tidak tahu manfaat nya. Kebanyakan orang makan buah semangka ini akan terasa segar. Kandungan air banyak pada buah ini akan terasa memberikan sensasi yang luar biasa terlebih di makan saat panas terik dalam kondisi yang dingin. (Pasti pembaca akan menelan ludah kan?).

Lalu bagaimana diet menggunkan semangka untuk menurunkan berat badan yang ternyata banyak orang lakukan.  Simak penjelasaannya di bawah ini.

#1. Semangka bisa sekali di jadikan sebagai camilan bila anda merasa lapar. Kandungan kalori yang sedikit dan lemak baik sekali di konsumsi bagi siapa saja yang sedang menjalankan program penurunan berat badan. dalam 100 gr semangka ini memiliki 30 kalori. Jadi dengan besar kalori seperti itu masih masuk akal bila di konsumsi setiap harinya.

#2. Konsumsilah semangka 3 hari secara berturut – turut tanpa harus makan makanan yang lainnya. Tujuannya adalah agar zat – zat yang tidak berguna dalam tubuh akan di buang.

#3. Menurunkan berat badan menggunakan semangka bisa di konsumsi setelah kita makan baik itu setelah sarapan, makan siang, hingga makan malam. Untuk porsi makanan juga harus diperhatikan dan juga asupanya jangan sampai asal – asalan. Pilih yang mengandung 4 sehat 5 sempurna. Setelah makan beri jeda waktu dulu setelah itu baru makan semangkanya. Tujuannya nanti akan memberikan rasa kenyang jauh lebih lama.

#4. Konsumsi semangka setelah berolahraga pun sangat baik ternyata. Dengan ini akan mampu mengembalikan energi yang terbuang selama berolahraga.  Semangka memiliki kandungan gula alami yang sangat baik sekali untuk mengembalikan energi yang habis. Meskipun semangka banyak mengandung air tetapi minum air putih jangan sampai di tinggalkan.