Malaysia memiliki kebijakan imigrasi positif dan resmi. oleh karenanya, Malaysia menjadi negara yang menarik minat serius dari warga internasional dalam mencari tujuan hidup yang lebih baik karena rendah pajak, berkualitas tinggi untuk dijadikan tempat tinggal, bekerja atau pensiun.

Inilah sepuluh alasan mengapa, jika Anda belum melakukannya, Anda mungkin ingin menganggap Malaysia sebagai negara asal kedua Anda – ini adalah tempat yang tepat bagi siapa saja yang mencari dunia pertama, negara yang canggih di mana mereka dapat memiliki lahan bebas dan real estat yang terjangkau. membayar sedikit atau tanpa pajak secara sah dan mencapai kualitas hidup yang fantastis untuk semua keluarga

1. Malaysia Program Rumah Kedua Saya (MM2H)

Program Malaysia My Second Home atau MM2H seperti yang diketahui secara lokal, adalah pemerintah yang mendukung kebijakan imigrasi positif yang memungkinkan orang-orang yang memenuhi syarat untuk tinggal di Malaysia dengan visa enam tahun yang dapat diperbarui dan diperbaharui, untuk membawa anggota keluarga dekat ke tinggal bersama mereka di bawah persyaratan skema, untuk memiliki properti bebas di Malaysia, untuk mengimpor barang-barang duniawi dan bahkan pajak mobil baru yang bebas, dan untuk menikmati semua beberapa manfaat yang ditawarkan Malaysia kepada warganya baik lokal maupun internasional. Dan itu tidak semua …

2. Bebas Pajak

Mereka yang memenuhi persyaratan medis dan keuangan untuk tinggal di Malaysia di bawah skema MM2H secara sah dan sah menghindari keharusan membayar pajak penghasilan apapun di Malaysia atas penghasilan bersumber internasional mereka!

3. Pendidikan

Di Malaysia terdapat 21 universitas swasta, 17 universitas negeri, 5 universitas asing, 500 perguruan tinggi swasta, 32 sekolah internasional dan sebelum masuk ke daftar perusahaan pendidikan yang didanai pemerintah Malaysia yang tersedia!

Cukup sederhana, pendidikan sangat dihargai dan dihargai di Malaysia dan sebagai akibat langsung kualitas pendidikan yang tersedia di seluruh papan sangat tinggi. Ada lebih dari 40.000 siswa asing yang saat ini belajar di negara ini sebagai hasilnya, dan mereka yang pindah ke sana di bawah program MM2H tentu saja dapat membawa anak-anak mereka bersama mereka dan secara pribadi mendidik mereka dari usia sekolah dasar melalui universitas dan sekitarnya.

4. Perawatan Kesehatan

Standar dan ketersediaan layanan medis di Malaysia – terutama di kota-kota utama seperti Kuala Lumpur – sangat tinggi. Ada lebih dari 225 rumah sakit swasta serta banyak klinik spesialis swasta seperti klinik bersalin dan rumah perawatan tangguhan serta beberapa 121 rumah sakit yang didukung pemerintah di Malaysia dan hampir semuanya memiliki peralatan dan fasilitas terbaru untuk merawat setiap jenis penyakit.

5. Infrastruktur

Infrastruktur umum di kota-kota utama, tempat tinggal dan tempat tinggal di Malaysia adalah kelas satu dan dunia pertama. Jalan raya yang baru dan yang ditingkatkan, jaringan jalan dan kereta api, sumber komunikasi dan fasilitas umum umum berarti tinggal di Kuala Lumpur atau Penang di Malaysia seperti tinggal di kota dunia pertama lainnya dalam hal modernitas semua sumber daya dan infrastruktur penting yang ada. .

6. Nilai Tukar

Karena Malaysia memiliki ekonomi yang didorong ekspor, pemerintah harus menjaga agar mata uangnya tetap kompetitif, yang berarti bahwa dolar, pound, euro atau yen warga negara internasional akan melangkah lebih jauh dan membeli lebih banyak di Malaysia.

7. Biaya Hidup

Menambah kenyataan bahwa biaya hidup relatif rendah di Malaysia, bensin itu sangat disubsidi misalnya, makan di luar cukup murah dan orang bisa menyewa apartemen di pusat kota dengan harga sama sepertiga dari itu. ukuran dan kurang baik terletak di sebagian besar kota-kota Eropa dan Amerika Utara dan upah rata-rata akan membuat orang merasa sangat kaya di Malaysia sedangkan upah di atas rata-rata akan memungkinkan seseorang untuk memiliki gaya hidup seorang raja!

8. Properti

Apartemen, rumah kota, vila tepi pantai dan rumah-rumah luas di pinggiran kota semuanya tersedia untuk dijual kepada pembeli asing. Hanya sedikit pembatasan yang diberikan pada pembeli asing di Malaysia dan karena harga properti sangat rendah dibandingkan dengan Eropa dan Amerika, orang dapat membeli lebih banyak lagi di Malaysia dengan harga yang sama seperti rumah keluarga kecil di tempat lain di dunia yang beradab.

9. Keindahan Alam

Terlebih lagi, karena Malaysia adalah negara yang indah dan beragam, maka kota ini memiliki pasar pariwisata yang sangat kuat, yang berarti bahwa properti yang berada di lokasi dapat berperan sebagai investasi yang sangat baik dengan banyak pembeli yang membelinya untuk membiarkan pasar pariwisata tertarik oleh keindahan alam Malaysia yang menakjubkan.

Mereka yang memenuhi syarat untuk MM2H diizinkan membeli dua rumah yang berarti seseorang dapat dibeli untuk hunian dan satu untuk liburan atau investasi di tempat lain di Malaysia.

Keindahan alam negara saja juga berarti bahwa meskipun Anda merasa Malaysia tidak sempurna untuk negara asal Anda yang kedua, itu membuat sebuah negara layak untuk dipinjamkan kembali.

10. Orang Ramah

Dan akhirnya sementara banyak negara mengaku memiliki beberapa warga negara yang paling ramah di dunia yang membuka tangan dan hati mereka kepada pengunjung asing dan warga negara, Malaysia benar-benar adalah negara yang paling ramah, ramah, terbuka dan jujur ??yang pernah Anda temui akan membuat persahabatan sejati dan membangun ikatan jangka panjang dengan warga internasional yang cerdik yang memutuskan untuk memanggil Malaysia sebagai rumah kedua mereka.