Kulkas adalah salah satu barang elektronik yang memiliki peran sangat penting di dalam rumah, karena dengan memiliki kulkas di rumah bisa digunakan untuk menyimpan stok makanan agar lebih awet dan tahan lama. Namun terkadang memiliki kulkas sering membebani biaya tagihan listrik setiap bulannya, karena seperti yang kita tahu bahwa kulkas membutuhkan daya listrik yang besar untuk menghidupkannya.

Merk Kulkas Terbaik Dan Irit Listrik
Merk Kulkas Terbaik Dan Irit Listrik

Namun sekarang masalah tersebut bukan lagi permasalahan yang besar, karena seiring dengan perkembangan teknologi saat ini banyak para produsen elektronik yang memperkenalkan produk kulkas terbaru yang hemat listrik. Mau tahu, merk kulkas apa saja yang terbaik dan hemat listrik? Langsung saja simak informasinya dibawah berikut ini.

Daftar Merk Kulkas Terbaik Dan Irit Listrik

  1. Lemari Es Polytron

Polytron adalah merk kulkas paling baik di Indonesia yang memiliki design elegan, elehan, serta stylish. Kulkas satu pintu dari polytron ini memiliki pintu yang terbuat dari tempered glass. Material itu memiliki ketahanan yang lebih kat pada bentrokan yang keras, juga lebih tahan lama pada karat serta tidak gampang keropos di bagian bawah lemari es.

Kulkas persembahan polytron terkecuali memiliki design yang ergonomis, juga di pasarkan dengan harga yang murah serta ekonomis hingga dapat dijangkau oleh semuanya kelompok. Kelebihan beda dari kulkas 1 pintu polytron ini yaitu irit listrik. Anda akan tidak dirugikan dengannya karea untuk pengoperasiannya, kulkas ini cuma membutuhkan mengkonsumsi listrik sebesar 65 watt.

  1. Kulkas Satu Pintu Sharp

Apakah Anda inginkan kulkas satu pintu yang menanggung kwalitas paling baik serta tawarkan nilai keindahan yang mengagumkan? Tentukan saja kulkas sharp. Kulkas tanpa ada bunga es satu pintu merk terlaris di Indonesia dari sharp yang menonjolkan design menarik berbentuk ornamen bunga untuk memberi nilai estetika penambahan di rumah Anda.

Kulkas sharp diberi dengan tempered glass tray yang gampang dibikin bersih. Bahan tray kaca itu dapat menahan beban makanan sampai 100 kg. kulkas yang diterbitkan oleh brand terkenal sharp satu ini termasuk juga kulkas yang hemat listrik karena dapat menoleransi tegangan listrik sampai 115 watt.

  1. Kulkas Satu Pintu LG

Kulkas lama Anda telah rusak serta menginginkan selekasnya ganti dengan yang baru? Tentukan saja kulkas LG, lemari es 1 pintu yang ada dengan kemampuan interior menjangkau 160 liter hingga sangat mungkin Anda menaruh beragam type minuman dan makanan dalam satu tempat. Lemari es LG termasuk juga kulkas yang cukup bijak dalam penggunaan energy karena cuma konsumsi listrik sebesar 95 watt untuk menyala.

Kulkas berdaya listrik rendah yang didatangkan oleh LG mengusung tehnologi semi auto defrost dapat mencairkan es dalam kulkas. Cuma dengan menghimpit tombol defrosting, jadi sistem pencairan es segera jalan. Bukan sekedar itu, lemari pendingin LG juga tersesun bermaterial bebas bakteri hingga tumbuhnya jamur yang dapat mengakibatkan kerusakan karet seal akan tidak berlangsung.

  1. Kulkas Merk Sanyo

Elegan, murah, serta stylish, itulah respon awal waktu Anda lihat penampilan dari kulkas 1 pintu sanyo ini. Kulkas 1 pintu yang mutakhir dari sanyo memiliki design aqua series yang menawan serta bergaya modern. Keberadaannya di rumah dapat memberi nilai plus pada tatanan interior yang ada di dalam tempat tinggal Anda.

Sanyo menanamkan tehnologi direct cooling sistem pada kulkas dengan ruangan ekstra besar ini. Sisi luar serta dalam kulkas sanyo terbuat bermaterial yang berkwalitas. Menaruh makanan didalam kulkas satu pintu dari sanyo ini akan membuat makanan Anda lebih cepat dingin, tidak bau, awet dan tahan lama.

  1. Kulkas 2 Pintu Merk Samsung

Bila Anda tengah mencari kulkas yg tidak berisik serta irit listrik jadi pilihan yang paling baik yaitu Samsung. Kulkas 2 pintu persembahan Samsung ini ada dengan ketahanan lebih lama. Samsung membekali lemari pendingin ciptaanya dengan tehnologi digital inverter di bagian compressor yang bekerja lebih tahan lama, lebih kuat, tidak berisik, serta lebih efektif dalam penggunaan energy.

Kulkas 2 pintu dari Samsung ini diperlengkapi juga dengan keunggulan beda seperti moistfresh zona yang bisa melindungi kesegaran makanan seperti buah, sayur, daging, untuk wakru yang cukup lama. Terdapatnya feature easy slide shelf akan mempermudah siapa saja untuk ambil bahan makanan atau minuman yang disimpan didalam merk kulkas yang irit listrik dari Samsung ini.

Jika anda tertarik untuk membeli salah satu kulkas terbaik diatas, pastikan anda mengecek terlebih dahulu harganya sebelum membelinya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai merk kulkas terbaik yang hemat listrik, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.