Penerjemah Inggris ini punya tetangga perhatian sekali. Kadang ditanya, sudah makan atau belum. Malah kadang bosan sendiri suka ditanya setiap hari soal sudah makan atau belum. Lalu tadi siang disodorin martabak. Badan lagi asyik-asyik duduk di depan komputer, jadi malas bergerak waktu tetangga cerita di bawa martabak.

Eh langsung sepotong martabak dalam piring ditaruh di depan hidung. Baunya ruar biasah. Kata tetangga ini martabak jenis spesial. Entah martabak India atau martabak manis. Tetangga bilang martabak ini spesial karena menggunakan minyak sapi, minyak sapi yang dikemas dalam kaleng. Berhubung tidak paham soal minyak sapi, jadi penerjemah Inggris Indonesia ya cuman nyengir saja soal martabak minyak sapi ini. Yang penting diberi martabak yang aromanya sangat menggoda sekali.

Sesaat Lagi Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Menyantap Martabak

Martabak diberi tadi siang, tapi aromanya masih bertahan dalam waktu 7 jam ke depan. Si tetangga memberi martabak dalam kondisi panas. Jangan heran bau martabak yang enak ini kemana-mana baunya. Hebatnya ini martabak, walau sudah tidak dalam kondisi hangat, baunya masih bertahan.

Martabak Enak Untuk Si Penerjemah Inggris Sesaat Lagi Ilustrasi

Martabak Enak Untuk Si Penerjemah Inggris Sesaat Lagi Ilustrasi

Ada benarnya juga si tetangga bilang ke penerjemah bahasa Inggris Indonesia ini kalau makanan martabak ini spesial, spesial dari minyak sapi. Entah apa rasanya yang pasti sesaat lagi martabak ini akan disantap sehabis-habisnya. Sebelum menyantap martabak, diharapkan status sore si jasa penerjemah bahasa ini bisa diselesaikan. Soalnya kalau pegang martabak, tangan ini harus dicuci dulu. Biar kondisi papan ketik dalam kondisi bersih.

Tadinya sih mau siang tadi martabak disikat, tapi sudah bilang kalau siang tadi dalam kondisi kenyang, jadi tunggu perut ini lapar biar benar-benar merasakan nikmatnya martabak minyak sapi. Kalau dalam kondisi kenyang, meski makanan yang disodorin itu enak, tetap saja sensasi makanan dan cita rasa martabak spesial ini kurang terasa. Beda saat dimakan dalam kondisi lapar, maka penerjemah bahasa Indonesia Inggris tidak merasakan dalam kondisi hangat, setidaknya cita rasa martabak ini akan tetap terasa dan bisa dinikmati. Maaf kalau penerjemah Inggris Indonesia ini kali ini membahas martabak, maaf juga kalau gambarnya gambar pizza.