Almamater Osis

 

Apakah kamu seorang osis yang memiliki tugas tertentu disekolah? Jika iya, kamu wajib memiliki almamater osis. Mengapa sih osis perlu memiliki almamater khusus? Jelas itu sangat perlu, almamater memberikan kesan wibawa dan juga dapat menampilkan identitas kamu di lingkungan sekolah. Mereka harus tahu siapa dirimu, sebagai apa sih kamu disekolah. harga jas almamater sekolah

Di sekolah selalu menyiapkan osis sebagai pembantu umum pengurus segala sesuatu yang menyangkut kegiatan kedua setelah guru diluar kegiatan pelajaran. Osis dibutuhkan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang akan diselenggarakan. Osis juga tidak hanya satu orang namun beberapa orang yang terbentuk sehingga menjadi sebuah organisasi intra sekolah.

Mengapa osis disebut sebagai pembantu umum? Karena peran guru disekolah hanya sebagai pengarah dan juga pengajar dan tugas osis disini menjalankan segala kegiatan yang diadakan oleh pihak sekolah. Maka dari itu almamater osis perlu kamu kenakan, supaya identitas kamu sebagai pengurus osis tidak sia-sia.

Almamater sebagai simbol jabatan maupun peningkatan hasil kerja keras kamu selama menjalankan amanah sebagai osis. Tentunya kamu tidak mau selaras dengan almamater sekolah pada umumnya karena pekerjaan kamu lebih berat dari pada yang lainnya.

Kamu pasti membutuhkan konveksi pembuatan almamater untuk membuat almamater osis kamu? Biasanya almamater osis di buat sendiri oleh osis dan tidak memdapat bantuan oleh guru mereka. Nah, kamu bisa mencari konveksi pembuatan almamater yang murah supaya dapat menghemat pengeluaran biaya almamater. Kamu juga harus memilih bahan kainnya sendiri. Karena osis itu tanggung jawab bersama antar organisasi, osis dituntut menjadi murid yang mandiri dan kreatif. Untuk itu desain almamater osis bisa di desain sesuai selera.

Sebelum membuat desain almamater osis kami memiliki referensi untuk kamu. Sebaiknya gunakan Kain Twist Drill, Kain Twist Drill karena kain ini memiliki serat yang kecil. Katun yang terdapat dalam kain ini sedikit, sehingga kainnya terkesan kaku dan terlihat mengkilap. Kain ini menghasilkan produk yang bagus jika digunakan untuk pembuatan almamater osis.